Staff Pengajar SMP IT

Kelapa SekolahLukmanudin Adiguna, S.Pd.I, S1 Universitas Djuanda, S2 Universitas Ibn Khaldun Bogor (proses study). Lahir di Bogor Jawa Barat tanggal 21 September 1981 aktivitas keseharian full mengajar di SMPIT Dinamika Umat dengan tugas tambahan sebagai kepala sekolah. selain di Dinamika Umat juga sebagai Imam harian di Masjid Raya Telaga Kahuripan, cita-cita luhurnya ingin membuat sebuah pesantren tahfidzul qur’an. Dinamika Umat merupakan curahan hati dan tempat untuk mengabdi kepada umat. Berpikir positif dalam segala aktivitas dan bekerja keras tanpa mengeluh serta hanya mengharap ridho Allah SWT.

Merry SaMerry Sartikaningrum, SP.rtikaningrum, SP. Alumni s1 pertanian. “ Kesan pertama melangkahkan kaki ke bukit Dinamika Umat, Subhanallah luar biasa indah…sekolah yang asri, hijau, rindang dan bersih karena Dinamika Umat adalah sekolah bersih tanpa cleaning service. Suatu hal yang belum pernah kami jumpai di sekolah manapun. Selain itu, segenap civitas akademika turut melengkapi keindahan Dinamika Umat. Kami membiasakan diri untuk senantiasa Senyum, Sapa, Salam, Santun dan Sharing. Kami tidak hanya belajar, kami juga beribadah, setiap hari terdengar lantunan ayat suci Al Qur’an anak-anak yang menyejukkan hati. Sesuai dengan motto Dinamika Umat yang bertekad mencetak generasi shaleh dan berakhlaqul karimah,,Banyak ilmu berharga yang insyaallah dapat kami dapatkan, dan semakin memantapkan tekad untuk menjadi bagian dari perjuangan Dinamika Umat,Horass..!!!! “

 Aditya R~ Actor ~amadhan, S1 Universitas Islam Negeri Jakarta, S2 Universitas Muhammadiyah Jakarta (proses study). Mengajar adalah proses pembelajaran. Dengan mengajar, membimbing dan mendidik anak-anak, kita bisa memahami karakteristik peserta didik, berbagai macam gaya belajar (modalitas) dan membantu anak-anak menemukan solusi dalam setiap permasalahan yang dihadapi. Sesuai dengan moto hidup saya, bahwa profesi menjadi guru harus kita cintai. Kalau kita mencintai profesi kita, tidak ada kata lelah dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Semua terasa begitu nikmat, bahkan masalah yang menghadang dapat dijadikan tantangan dalam proses pengembangan diri. Mencintai pekerjaan bagaikan menjalani suatu hobi, tetapi dibayar. Salam semangat untuk guru Indonesia !